Minggu, 13 November 2011

Puisi Galau

Tersenyumlah saat kau mengingatku .....
Karena saat itu aku sangat merindukanmu ....
Dan menangislah saat kau merindukanku ....
Karena saat itu aku tak berada disampingmu ....
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu ....
Karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu ....

Karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya ....
Tak ada lagi yang tersisa untukku, selain kenangan - kenangan  yang indah bersamamu ....
Mata indah yang dengannya aku melihat keindahan cinta ....
Mata indah yang dahulu miliku ....
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku ....
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu ....
Tetapi cinta dan rinduku adalah milikmu ....
Cintamu takkan pernah membebaskanku ....
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain ....
Sementara sayap - sayapku tlah patah karnamu ....
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku ....
Hingga akhir hayatku dan setelah kematian ....
Hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi ....
Betapa pun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
Yang telah menghidupkan sinar hidupku ....
Namun tidak dapat menyinari ....
Dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya ....
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
Karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku ....
Engakau takkan pernah terganti ....
Bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian ....
Kesedihan dan kesendrian ....
Kini aku tlah kehilanganmu ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar